Selasa, 23 Desember 2014

SPESIAL DI HARI IBU [UNTUKMU IBU]

Hallo sahabat blogger,
kemarin kan hari ibu tanggal 22 desember, sebenarnya sih gue mau buat puisi buat mama gue, tapi berhubung gue bukan pengarang ataupun penyair yang baik, jadi gue cuma buat tulisan kayak gini aja.. entah ini bisa dikatakan puisi atau apa, yang penting inilah ungkapan hati gue buat mama yang aku cinta

SEPUCUK SURAT UNTUKMU IBU

Aku sadar, aku punya banyak kesalahan
Aku bukanlah anak yang sempurna
Aku bukanlah anak yang baik
Aku mungkin sering menyakiti perasaanmu Ibu
Bukan sering, tapi terlalu sering 
Tapi aku harap semuanya bisa kau maafkan
Mulut yang kadang melukai lewat ucapan
Tangan dan kaki yang kadang menyakiti lewat perbuatan

Sikapku yang kadang menyayat hati
Aku tidak ingin senyum bahagia ketika engkau melahirkanku sirna begitu saja 
Aku ingin senyum itu tetap ada
Berharap senyum itu selalu ada menemani hari-hariku
Aku tidak ingin Ibu kecewa melihatku
Bahkan menangis melihat tingkahku ini
Ingatkan aku ketika mulut ini berucap kasar
Ingatkan aku ketika tangan dan kaki ini berbuat kasar
Ingatkan aku ketika sikap ini membuat Ibu kecewa
Aku tak ingin ada tangis
Aku tak ingin ada haru
Aku tak ingin Ibu bersedih
Maafkan aku Ibu
Terima kasih ku ucapkan untukmu
Karena kesabaranmu selama ini
Ibu telah membesarkan, dan merawat kami hingga dewasa
Menjaga kami dikala kami sakit,
Menemani kami dikala kami sendiri,
Mengingatkan dikala kami lalai,
Mendengarkan semua keluh kesah kami, anak-anakmu
Terima kasih untuk semuanya Ibu
Ucapan terima kasih dari kami, 
Anak-anak yang kau cintai :*
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Archive

Blogroll

Blogger templates